Wednesday, August 26, 2009

BAHASA CEWEK = BAHASA INDONESIA

Nanti-nanti deh.= Nggak akan pernah.

Kapan-kapan.= Cuma kalau saya ingat dan mau, tapi nggak janji.

Mungkin.= Nggak.

Nggak ada apa-apa tuh.= Ada, tapi saya nggak mau kamu tahu.

Cuma gitu-gitu saja tuh. = Kamu nggak perlu tahu.


Saya hanya pernah tidur dengan seorang cowok.= Lebih dari satu.
Saya hanya pernah tidur dengan dua cowok.= Empat atau lebih.
Belum pernah saya melakukan hal segila ini.= Dengan cowok sebelum kamu pun saya bilang yang sama.

Saya bukan tipe cewek yang mau sex pada kencan pertama.= Kalaupun saya mau, yang pasti bukan sama kamu.

Kita berteman dulu saja.= Belum tentu saya tertarik kepada kamu.

Saya hanya ingin berteman dengan kamu.= Saya nggak tertarik sama kamu.

Saya nggak ingin merusak persahabatan kita dengan berpacaran.= Dengan cowok lain yang saya sukai, saya nggak keberatan merusak persahabatan saya dengannya.

Kamu itu teman terbaik saya. = Kamu nggak akan saya kasih akses ke celana dalam saya, kecuali kalau darurat.

Apa saya kegendutan? = Sebenarnya saya tahu saya gendut, tapi tolong jangan bilang begitu supaya perasaan saya lebih enak.

Apakah saya jelek? = Sebenarnya saya tahu saya jelek, tapi tolong jangan bilang begitu supaya perasaan saya lebih enak.

Cowok nggak boleh pelit-pelit sama cewek.= Kalau kamu pelit, prospek kamu untuk menelanjangi saya akan semakin jelek.

Dia (cowok) hanya sekedar teman biasa.= Kalau saya nggak suka lagi sama kamu, mungkin dia cadangannya.

Itu cewek cantik juga yah.= Awas saja kalau kamu bilang iya!

Selesai kuliah, saya mau kerja sambilan dulu.= Sambil cari cowok yang bersedia membelikan saya cincin berlian.

Cowok itu kaya lho.= Awas saja! Kalau dia mau sama saya, kamu akan saya tinggal.

Hobby saya? Makan-makan, jalan-jalan, shopping, dan nonton.= Asalkan nggak bayar sendiri.

Apa pekerjaan kamu? = Kalau gaji kamu kecil, jangan harap kamu dapat menelanjangi saya.

Banyak yang naksir saya lho! = Moga-moga saja kamu akan naksir saya, karena sebenarnya nggak ada yang naksir saya.

Kamu baik deh. = Kalau nanti saya minta tolong lagi, kamu harus membantu.

Lepas kondomnya dong, sayang. Saya ingin merasakan kamu secara langsung =
Saya ingin ikut merasakan dompet kamu juga kalau saya hamil.

just kidding koq... :D

sumber

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More