Friday, November 20, 2009

2012 Review


Ya,, setelah 2x batal nonton karena kehabisan tiket (WTF.. ampe jam 9 malem pun full booked) ==a
akhirnya pada tanggal 20 November 2009 pukul 18.15 ane berhasil nonton di Pluit Junction setelah memesan tiket di hari sebelumnya.. :)

Overall c film ini keren, apalagi dengan spesial efek yang bisa dibilang gila-gilaan... xD
Temen saya yang udah nonton bilang gini

"Film ini jelek, ton. Alurnya ga jelas. Bagusan Knowing!"
Well, kalau dibilang jalan cerita emang aga kurang jelas.. Tapi it's not just a bang, it is a BANG! LoL~
orang yang liet trailernya pun pasti not give a damn buat alurnya, mereka ingin melihat gambaran judgment day tuh kek gimana, dan 2012 ini berkata melalui efek2 yang gila.. xD
ahahha..

well, ceritanya dimulai pas seorang ahli di India menemukan bahwa suhu bumi memanas dengan cepat di tahun 2009. Hal ini dibuktikan saat dia pergi ke pertambangan dengan kedalaman 11.000 kaki dan mendapati air yang tengah mendidih.

2 tahun kemudian, terjadi gempa besar yang membelah California. Setelah itu Yellowstone meletus dan bencana terjadi terus menerus, hingga puncaknya tsunami setinggi 1.5 km menutupi bumi.. xD

soal cerita c menurut saya masih kurang setajam The Day After Tomorrow. but, overall c keren banget! saya memberikan rating 9/10 di imdb. :)

film ini bukannya untuk menakut-nakuti, tapi supaya kita sadar bahwa kiamat ada di depan mata. Kiamat semakin dekat dan bukannya menjauh. Sudah saatnya kita semakin mendekatkan diri kepadaNya. :)

2 comments:

Filmnya mang ceritanya ga punya alur jelas . Mayan lah ditonton buat spesial efek doang :p

hahah..
iya juga c.. :)

tapi efeknya keren banget, apalagi pas gempa.. xD

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More