Sunday, January 17, 2010

Milan vs Siena = 4-0

Milan berhasil memangkas jarak poin dengan Inter usai menaklukkan Siena, yang hanya berkekuatan sepuluh pemain sejam menit 10, di San Siro, Minggu (17/1), dengan skor 4-0.

Adalah Ronaldinho yang menjadi bintang kemenangan Milan di laga ini. Pemain asal Brasil itu mencetak hattrick. Satu gol lain disumbangkan Marco Borriello.

Dengan hasil ini, Milan kini memiliki 40 angka dari 19 laga, tertinggal enam poin dari Inter yang memuncaki klasemen, namun dengan jumlah pertandingan yang lebih banyak. Sementara Siena makin mantap berada di dasar klasemen Serie A Italia dengan tetap mengumpulkan 12 poin.

Ada pun kemenangan Milan sedikit banyak ditentukan oleh diusirnya Gianluca Curci di menit sepuluh. Kiper Siena itu melanggar Marco Borriello di kotak terlarang. Ronaldinho yang maju sebagai eksekutor berhasil menaklukkan kiper kedua Siena, Manuel Pegolo. 1-0 untuk Milan.

Keunggulan Milan bertambah di menit 28 setelah tendangan voli Borriello menghujam deras ke gawang Siena.

Milan masih tampil dominan di babak kedua. Hasilnya, di menit 71, Ronaldinho memperbesar keunggulan Milan menjadi 3-0 dengan sundulannya, menyambut bola hasil sepak pojok David Beckham.

Ronaldinho akhirnya mencetak hattrick satu menit jelang berakhirnya waktu normal setelah sepakannya yang mengarah ke sudut gawang Siena tak bisa dihalau Pegolo. Skor 4-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Sumber : Goal.com

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More